Rakhmania Anindhita Pithaloka, author
Analisis pengaruh interaktivitas user pada komunitas online brand dalam membangun brand love melalui mediasi identitas sosial = Analysis on effect of user interactivity in virtual brand community to build brand love mediated by social identity
2017
 UI - Tesis (Membership)
Jacinta Dianti, author
Membandingkan Selebritas Tradisional dan Influencer Dalam Interaksi Parasosial, Autentisitas Personal, Persepsi Interaktivitas, dan Niat Beli = Comparing Traditional Celebrity and Influencer in Parasocial Interaction, Personal Authenticity, Perceived Interactivity, and Purchase Intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Harumi Sanyoto, author
Inisiatif Kebijakan Pemerintah untuk Promosi Pariwisata Pasca-Pandemi COVD-19:Analisis Penggunaan Influencer pada Kampanye Promosi Pariwisata Indonesia = Government Policies Initiatives To Promote Tourism Post COVID-19 Pandemic:Analysis of the Use of Influencer on the Campaign to Promote Indonesian Tourism
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jessica Valerian, author
Brand personality pada produk telepon seluler (studi tentang peran instagram influencer marketing pada Vivo seri V) = Brand personality on cellphone (study of instagram influencer marketing on Vivo series V)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hemas Dewi Arum, author
Analisis peran brand ambassador kosmetik wardah dalam membangun brand image dan brand awareness = An analysis of brand ambassador's role on wardah cosmetics in building brand image and brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>