Bintang Pramudya Sentanu, author
Pengaruh Social Media Marketing Elements Terhadap Consumer-brand Engagement dan Brand Knowledge pada Brand Kahf = The Influence of Social Media Marketing Elements on Consumer-Brand Engagement and Brand Knowledge on Kahf Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh, author
Penggunaan Visual Marketing pada Akun Media Sosial Kopi Kekinian Studi Kasus: Akun Instagram @kopikenangan.id = The Use of Visual Marketing on Kopi Kekinian Social Media Accounts, Case Study: Instagram Account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Faiz Zuhdi, author
Pemanfaatan Engagement Behavior Pengguna Media Sosial Untuk Optimalisasi Strategi Viral Marketing = Utilizing Social Media User Engagement Behavior for Optimizing Viral Marketing Strategies
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Faktor Penentu Perilaku Posting Pembelian di Media Sosial : Peran Materialisme & Tipe Pembelian = The Determinants of Posting Purchases on Social Media Behavior : Role of Materialism & Type of Purchases
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2018
 UI - Tesis Membership
Gracias Theobaldi Pujima S., author
Analisis penggunaan social media marketing dalam peningkatan consumer engagement pada kafe nurani bicara di Instagram = Analysis of the use of social media marketing in increasing consumer engagement at Conscience cafes on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   6 7 8   >>