Muhammad Rifqi Aldrian, author
Analisis Penerapan Integrated Marketing Communication dalam Optimalisasi Penggunaan Social Media Marketing oleh Brand Formula One (F1) Pasca Akuisisi Liberty Media = The Usage of Integrated Marketing Communication Analysis through Social Media Marketing Optimalization of Formula 1 (F1) Brand After the Acquisition of Liberty Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Ridzki Adiputro, author
Pengaruh Pemasaran Sosial Media Terhadap Ekuitas Merk Dalam Memunculkan Intensi Pilihan Merk Pada Merk Smartphone = The Influence of Social Media Marketing On Brand Equity In Evoking Brand Choice Intention Amongst Smartphone Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Samuel Raditya Argo Kuncahyo, author
Analyzing The Brand Perception and Social Media Marketing Strategies of Elhaus = Menganalisis Persepsi Brand dan Strategi Social Media Marketing dari Elhaus
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dimas Rizki Alfandi, author
Sosial Media Marketing dan Perilaku Konsumtif di Instagram pada Generasi Y DKI Jakarta = Social Media Marketing and Consumptive Behavior on Instagram in Generation Y at DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Mikhail Barenov, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Social Media Marketing dan Manfaat Penggunaan Social Media Marketing Pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jabodetabek dan Bandung = Factors that Influence the Use of Social Media Marketing and the Benefits of Using Social Media Marketing in Small and Medium Enterprises (SMEs) in Jabodetabek and Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>