Khairiyah, author
Pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, dan online trust terhadap online repurchase intention studi pada aplikasi traveloka = The effect of perceived usefulness perceived ease of use and online trust toward online repurchase intention study on traveloka application
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Panggabean, Rehulina Aglaia, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ahmad M. Sjarif Hidayatullah, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Layanan Sistem Jakarta Evolution (JAKEVO) pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta = Factors Influencing the Success of Jakarta Evolution (JAKEVO) System at The Investment Board and One Stop Service Agency in
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Rizky Bagus Sampurno, author
Analisis pengaruh perceived value dan transactional cost terhadap repurchase intention pada kegiatan online shopping studi kasus online marketplace forum jual beli kaskus = Analysis of the effect of perceived value and transactional cost to repurchase intention in online shopping activity case study of online marketplace forum jual beli kaskus / Rizky Bagus Sampurno
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Hana Nurul Karima, author
Anteseden Kepercayaan pada Consumer Generated Media (CGM) Zomato.com dan Pengaruhnya Terhadap Penerapan Rekomendasi dan Word of Mouth = Anteseden Kepercayaan pada Consumer Generated Media (CGM) Zomato.com dan Pengaruhnya Terhadap Penerapan Rekomendasi dan Word of Mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership