Tagor, Alyssa Nuhanifa Dewanta, author
Online Activism via Social Media: An Analysis of Greenpeace Online Campaign against Mattel's Toy Company = Aktivisme Daring melalui Media Sosial: Analisa Kampanye Daring Greenpeace terhadap Perusahaan Mainan Mattel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Program komunikasi blackberry indonesia melalui pemanfaatan media sosial dan komunitas online dalam meraih kembali citra positif perusahaan = Communication program for blackberry indonesia through social media using and online community to reach positive company image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Mohamad Hasan Fitrahman, author
Interpretasi pengguna (follower) mengenai virtual social identity pemilik akun yang menjadi selebriti (studi pada akun @poconggg) = Follower interpretation on the virtual social identity of user owners that became a celebrity (case study on @poconggg)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Al Habsyi, author
Analisis Peran Consumer Hope dalam Hubungan Perceived Value dengan Satisfaction, Trust, dan Commitment pada Pembelian melalui Ritel Online = Towards a Better Understanding of the Role of Consumer Hope in the Relationship between Perceived Value and Satisfaction, Trust, and Commitment on Purchases through Online Retailer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Rakhmah Audina, author
Analisis pengaruh penggunaan Situs Jejaring Sosial (SNS) yang berlebihan terhadap pembelian kompulsif secara online pada dewasa muda muslim di Indonesia = The Effect of excessive using of Social Networking Sites (SNS) on online compulsive buying among young adults in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>