Raras Bunga Iswara, author
The Effect of trust in social media on news sharing: a cross-cultural Comparison between Indonesia and the Netherlands = Pengaruh tingkat kepercayaan di media sosial pada pembagian berita: perbandingan lintas budaya antara Indonesia dan Belanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mutia, author
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk fashion secara online dengan metode analisis faktor = Identification of factors which affecting customers behaviour on making decision for buying fashion product by online with factor analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Auditiya Irwanda, author
Pengaruh harga dan kepercayaan terhadap intensi pembelian online studi kasus : Zalora. Com = The influence of price and trust in online purchase intention case study : zalora.com / Auditiya Irwanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Beatrix Lungidita Dewi Maharani, author
Pengaruh website quality terhadap online impulse buying dimoderasi dengan sales promotion dan online payment use: studi pada konsumen produk kecantikan dan perawatan di Kanal Lazmall Lazada = The effect of website quality on online impulse buying moderated with sales promotion and online payment use: a study on consumer beauty and personal care products in Lazmall Channel Lazada
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Martina Shalaty Putri, author
Wirausaha dalam Social Media Twitter : analisis isi pesan wirausaha dalam social media Twitter = Entrepreneur in social media twitter : analysis the message of entrepreneur in social media twitter
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
<<   6 7 8   >>