Melinia Devi Fenitasari, author
Analisis Aktivitas Social Media Marketing Terhadap Konsumen Muslim Generasi Y dan Generasi Z di Indonesia: Studi Kasus Merek Personal Care Kahf = Analysis of Social Media Marketing Activities towards Generation Y and Generation Z Muslim Consumers in Indonesia: Case Study of Kahf Personal Care Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Danang Rizki Fadhlulrahmansyah, author
Analisis penerimaan dan perilaku penggunaan aplikasi mobile grocery shopping pada konsemen muslim Indonesia = Analysis of mobile grocery shopping application and user behavior on Indonesian muslim consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Tri Rahmawati, author
Analisis Pengaruh Discount Framing Terhadap Brand Reputation dan Brand Image pada Purchase Intention dan Actual Behaviour Dalam Melakukan Pembelian Makanan Secara Online Melalui Fitur Layanan GoFood Pada Masyarakat Jabodetabek = Analysis the Effect of Discount Framing on Brand Reputation and Brand Image on Purchase Intention and Actual Behavior in Buying Food by Online Through GoFood Service Feature in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Nova Dia Sabriani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian terhadap frozen food halal oleh konsumen muslim di Indonesia = Factors affecting purchase intention of halal frozen food by muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Irfan Ramadhan, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>