Ho, Lee Jong, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen Indonesia untuk membeli makanan halal Korea = The factors that influence to Indonesian consumers to purchase Korean halal food
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Vladissa Anjalita, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk makanan bayi dan balita halal = Factors affecting purchase intention of baby and toddler halal food product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Nur Jihan Atikah, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk makanan halal pada pasar modern = Factors affecting intention to purchase halal food product at modern retailers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Baiq Hofian Andriana, author
Pengaruh Halal Awareness, Halal Certification, dan Attitude Terhadap Niat Beli Konsumen Muslim di Indonesia: Studi Kasus pada Makanan Lokal dan Brand Internasional = The Influence of Halal Awareness, Halal Certification, and Attitude on the Purchase Intention of Muslim Consumers in Indonesia: A Case Study on Local Food and International Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Dimas Adhi Pratama, author
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian terhadap restoran Jepang bersertifikat halal di Indonesia = Factors affecting the purchase intention toward halal-certified Japanese restaurants in Indonesia
2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>