Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Kameswara Muhammad Rafi Al Fath, author
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Anisa Maerani Syaroh, author
Faktor-faktor yang memengaruhi Revisit Intention Restoran yang belum dan sudah bersertifikat halal pada konsumen Muslim Indonesia = Factors affecting the Revisit Intention of Indonesian Muslim consumers on Non-Halal certified and halal Certified Restaurant
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Farkhan Abdul Ghofier, author
Faktor-faktor yang memengaruhi halal purchase intention dalam konsumsi restoran berlogo halal di luar negeri: studi pada: wisatawan muslim Indonesia = Factors affecting halal purchase intentions in consumption of abroad restaurant with halal logo: study case: Indonesian muslim travellers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Marsha Renzani Hakim, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sikap dan Intensi Pembelian Kembali Konsumen pada Layanan Online Food Delivery (OFD) di Indonesia = Factors Affecting Consumers’ Attitude and Repurchase Intention towards Online Food Delivery (OFD) Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>