Yuni Winingsih, author
Pengaruh penggunaan Brand Extension pada Brand Awareness dalam Partai Politik (studi pada Tunas Indonesia Raya) = The Effect of brand extension toward brand awareness on political party
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Regina Ratnadewati Ardiningrum, author
Analisis Strategi Branding Co-creating dalam Pembentukan Brand Image pada Konsumen di Indonesia (Studi Kasus pada Merek Kosmetik Mad for Makeup) = Co-creating Branding Strategy Analysis in Brand Image Building towards Consumer in Indonesia (Case Study of Cosmetic Brand Mad for Makeup)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Edgina Callista Lunadi, author
Perencanaan Program Humas Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pop the Cold Brew Coffee = Marketing Public Relations Strategies to Increase Brand Awareness of Pop the Cold Brew Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Ameni Nazaretha, author
Analisis strategi branding melalui penggunaan brand ambassador aktor Korea Selatan pada brand kecantikan local (Studi pada: Brand everwhite) = Analysis of branding strategy through the use of South Korean actor as brand ambassador in local beauty brand (Study on: Brand everwhite).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Apsari Anindyajati, author
Pengaruh brand personality terhadap repurchase intention pada merek pakaian uniqlo pada mahasiswa program sarjana dan vokasi di Universitas Indonesia Depok = The effect of brand personality towards repurchase intention on uniqlo fashion brand on Universitas Indonesia Depok undergraduate and vocational students / Apsari Anindyajati
2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>