Bianti Traviata Prakarti, author
Pengaruh Perilaku Belanja Online Terhadap Niat Pembelian Kembali Generasi Millennial dan Generasi Z di Indonesia = The Influence of Online Shopping Behaviour on Millennials and Generation Z Repurchase Intention in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Farid Aprilido, author
Pengaruh keterlibatan pelanggan terhadap keintiman merk mode: kasus dari merk mode Indonesia = The Effect of Customer Engagement on Fashion Brand Intimacy: The Case of Indonesia Fashion Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rike Maya Puspasari, author
Faktor-faktor yang berhubungan dengan intensi melanjutkan penggunaan e-Learning berdasarkan Expectation Confirmation Model pada PT. Bank Negara Indonesia (BNI'46) = the Factors related to e-learning continuance intention base on expectation confirmation model at PT. Bank Negara Indonesia (BNI'46)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Dzul Fiqar Aditya Widhiartanto, author
Analisis Faktor Usability, Social Interaction, Dan Browsing Activity Pada Akun Menfess (Mention Confess) Twitter Terhadap Perilaku Impulsive Buying = Analysis Of Usability, Social Interaction, And Browsing Activity Factors On Twitter Menfess (Mention Confess) Accounts TowardsC Impulsive Buying Behavior
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Zukhruf Firdaus Hanindra, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pelanggan Menggunakan Kembali Portal Referensi: Studi Kasus Portal Referensi pada Perusahaan Media XYZ = Analysis of Factors Affecting Continuance Intention of a Reference Portal: a Study Case of XYZ Reference Portal in XYZ Media Company
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>