Danau Antariksa Tumengkol, author
Korelasi antara anonimitas dan cyberbullying melalui media sosial di kalangan dewasa muda = Nameless faceless and ruthless the correlation of anonymity and cyberbullying through social media among young adults
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shanti Rachmawati Putri, author
Analyzing factors influencing continuance intention to use mobile social commerce and satisfaction towards brand loyalty. Case study: i wear up! = Analisa faktor- faktor yang mempengaruhi intensitas penggunaan mobile social commerce dan kepuasan terhadap loyalitas merek. Studi kasus: i wear up!
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Mohammad Nur Aliman Karim, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Putri Sarah Andiani, author
Pengaruh pesan beauty vlogger sebagai social media influencer terhadap pembentukan persepsi konsumen studi pada produk maybelline fit me = The message impact of beauty vlogger as social media influencer on the formation of consumer perceptions study on brand maybelline fit me
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Dea Martha Maesita, author
Pengaruh Sosial dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Fashion di Instagram : Studi terhadap Strategi Pemasaran Yuna & Co Melalui Influencer = Social Influences in Decision Making for Purchasing Fashion Products on Instagram : Study of Yuna & Co Marketing Strategy through Influencer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>