Riza Mahardika, author
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generasi Z dan Milenial Muslim Perkotaan: Peran Moderasi Nilai Religiusitas = Factors Influencing the Purchase Behavior of Tumblers as Green Products Among Urban Generation Z and Millennial Muslims: Moderating Role of Religious Values
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Dwika Maya Harsanti, author
Analisis faktor-faktor intensi pembelian oleh perempuan muda terhadap produk natural skincare = Factors influencing young female consumers intention to purchase natural skincare products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Wismoyo Ari Prambudi, author
Pengaruh atmosfir toko terhadap minat beli konsumen (studi pada member Group Facebook Mirota Batik Jogja) = Influence of store atmosphere towards the interest of consumer to buy (a case of Mirota Batik Jogja)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Aanisa Putri Solitha Rajanah, author
Pemaknaan Tempat Bagi Konsumen Pada Restoran di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor = Place Meaning for Consumers at Restaurants in Babakan Madang District, Bogor Regency
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Dani Ardiansyah Irwendy, author
Analisis Faktor yang Memengaruhi Repurchase Intention terhadap Annually Released Games pada Platform Steam = Analysis of Factors Affecting Repurchase Intention of Annually Released Games on the Steam Platform
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>