Ferdiza Barthelemy, author
Analisis pandangan pengguna Twitter dalam pembentukan citra perusahaan: studi pada isu PHK NET TV = Analysis of Twitter audience perception in forming company image: study on the issue of NET TV lay-offs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Teguh Rendy Willyanto, author
Analisis customer engagament klub sepakbola Arsenal melalui media twitter = Customer engagement analysis of Arsenal football club twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dwinta Mentari, author
Analisis customer engagement up shoes melalui twitter (studi kasus pada akun twitter resmi @iwearup) = Analysis of customer engagement up shoes through twitter (a case study of official twitter account @iwearup)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pujangga Putra Kartono, author
Analisis customer engagement PT Daihatsu indonesia melalui media sosial twitter = PT daihatsu Indonesia customer engagement analysis through twitter social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Furida Lusi S., author
Analisis penggunaan topik sebagai fitur untuk masalah analisis sentimen pada tweets Berbahasa Indonesia = Analysis of the use of the topics as a feature for problem sentiment analysis on Indonesian Language tweets
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>