Seifa Ghania Setiabudhi, author
Analisis pengaruh brand gender terhadap consumer based Brand Equity dengan peranan Brand Love & Brand Engagement pada digital wallet melalui sosial media Instagram = Analysis brand gender to consumer based Brand Equity the mediating roll of Brand Love & Brand Engagement on digital wallet through sosial media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Faika Yufandi Sujudi, author
Analisis news values dari konten milik social media influencer : studi pada Konten Nike dalam Instagram Cristiano Ronaldo = News values of content owned by social media influencer : a study on Nike Content in Critiano Ronaldo's Instagram
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Efriska Ginasti Mayangsari, author
Pengaruh Strategi Marketing Intelijen Dengan Memanfaatkan Instagram Ads Terhadap Peningkatan Pelanggan (Kasus PT Astra Digital Internasional) = The Effect of Strategy Intelligence Marketing By Utilizing Instagram Ads to Increased Customers (Case Study of PT Astra Digital Internasional)
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Tania Andini, author
Pembentukan Ekspektasi dan Perilaku Penggunaan Fitur Pencarian Informasi Wisata di Media Sosial Instagram (Studi Kasus Engagement Konten Pura Lempuyang) = Expectations Formation and Users' Behavior in Using The Travel Information Search Features on Instagram (Case Study of Lempuyang Temple Content Engagement)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Sekar Ari Prabaningtyas, author
Pemanfaatan Akun Instagram @Bibliovora.id Sebagai Media Diseminasi Informasi Mengenai Kepustakawanan = Utilizing the Instagram Account @Bibliovora.id as a Media for Information Dissemination About Librarianship
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>