Naura Annisa Dhia Faisal, author
"Mereka Bilang Kita Bertingkah Seperti Malaikat, Menyamar Menjadi Iblis": Sebuah Dilema dari Penggambaran Baru Wanita Kulit Hitam di Film Black Is King (2020) = “They Say We Bein’ Angelic, Demon in Disguise”: A Dilemma of the New Portrayal of Black Women in Black Is King
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Al Ghazali Aprian, author
Analisis Strategi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Customer Engagement pada Brand Tenue de Attire di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy to Increase Customer Engagament of Tenue de Attire Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bonni Perdhana Chaniago, author
Membangun Engagement Melalui Aktivitas Event & Social Media Digital Marketing & Consumer Activation Coca-Cola Amatil Indonesia = Build Engagement Through Event & Social Media Activity Digital Marketing & Consumer Activation Coca-Cola Amatil Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Nori Ayufi, author
PENGGUNAAN SALURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH BIDANG FOOD AND BEVERAGE SERVICE = Utilization of Digital Marketing Communication Channels in Food and Beverage Service Micro Small Medium Enterprise
2019
 UI - Tesis (Membership)
Amelia Natasha Hilal, author
Analisis strategi peer to peer fundraising sebagai bagian dari pemasaran digital : studi kasus kegiatan run to care 2019 oleh SOS Childrens Villages Indonesia = Peer to peer fundraising strategy as a part of digital marketing : a sase study of run to care 2019 by SOS Childrens Villages Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>