Arientia Twinarutami, author
Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Deltani Nuzuli Ramadhina, author
Reproduksi seksualitas tubuh perempuan melalui media sosial: studi kasus situs 9Gag = The reproduction of female body sexuality through social media: case study of 9Gag
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Seifa Ghania Setiabudhi, author
Analisis pengaruh brand gender terhadap consumer based brand equity dengan peranan brand love & brand engagement pada digital wallet melalui sosial media Instagram = Analysis brand gender to consumer based brand equity the mediating roll of brand love & brand engagement on digital wallet through sosial media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Intan Apriyani, author
Faktor faktor yang berhubungan dengan citra tubuh pada mahasiswi s1 reguler rumpun sosial dan humaniora universitas indonesia angkatan 2012-2014 tahun 2015 = Factors related to body image at undergraduate female students of social science and humanities cluster universitas indonesia class of 2012-2014 in 2015
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Hanif Aditya Kurniawan, author
Motivasi pengguna aplikasi media sosial TikTok dalam penggunaan dan membuat konten = Motivation of TikTok social media application users in using and creating content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   4 5 6   >>