Menggeledah hasrat: sebuah pendekatan multi perspektif
editor, Alfathri Adlin
Jalasutra, 2006
 Buku Teks
Anindya Nurmalita, author
Pengaruh kesadaran nilai terhadap loyalitas merek melalui mediasi keterlibatan merek dalam konsep diri pada generasi z konsumen merek BLP beauty di Jabodetabek = The effect of value consciousness on brand loyalty with brand engagement in self-concept as a mediating variable towards generation z consumers of BLP beauty brand in Jabodetabek.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Gina Aulia Taqwa, author
Analisis Pembentukan Personal Branding melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Pendakwah Siber Melalui TikTok) = Analysis of the Formation of Personal Branding through Social Media (Case Study on Cyber Preachers Through TikTok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Yanuar Wahyu Widianto, author
Evaluasi dampak pengenaan pajak pertambahan nilai pada perdagangan melalui sistem elektronik
Kementerian PPN/Bappenas, 2020
 Artikel Jurnal
Lubis, Mohammad Arsyad, author
Studi kelayakan pabrik kertas uang pada PT Kertas Padalarang (Persero)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>