Budiharjo, author
Analisis customer engagement Raditya Dika melalui akun twitter @radityadika = Analysis customer engagement of Raditya Dika through twitter account @radityadika
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis pengaruh sosial media twitter sebagai electronic word of mouth terhadap repurchase intention denan brand image starbuck coffee Indonesia sebagai mediasi
 Artikel Jurnal
Ricardo, author
Praktik public relations melalui twitter dalam membangun customer relations studi kasus: akun twitter PT. KCJ@commuterline = Public relations practice through twitter in building customer relations : case study PT. KCJ's twitter account commuterline
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muammar Nota Reza Ramadhan, author
Klasifikasi ujaran kebencian kekerasan seksual pada Twitter Indonesia = Classification of sexual violence hate speech: a case study of Indonesian Twitter
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Wulandari Anindya Kana, author
Pengaruh Keberadaan Isyarat Identitas dalam Tweet Pencarian Dukungan pada Kualitas Pesan Dukungan yang Diterima di Akun Twitter Auto Base = The Effect of Identity Cues in Support-Seeking Tweets on the Quality of Support Messages Received on Twitter Auto Base Accounts
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>