Endrizka Rachmadienia, author
Kajian aspek mediascapes terhadap fandom hey say jump di mancanegara = Study of mediascapes aspect on hey say jump fandom in foreign countries
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Yona Voria Janesia, author
Fandom Practices Perempuan Dewasa Penggemar K-pop (Studi Kajian Budaya Populer pada Noona Carat Seventeen) = Fandom Practice of Adult Women as K-pop Fans (Study of Popular Cultural Studies on Carat Noona of Seventeen)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Callista Tesalonika, author
Ketika fandom bertemu pemasaran: pemanfaatan fan economy dalam pemasaran Mcdonald bts di Indonesia = When fandom meets marketing: the use of the fan economy in marketing McDonald's bts in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Dina Mizanie, author
Produktivitas Media Fandom dalam Budaya Populer Korea Pada Masyarakat Jejaring (Studi Etnografi Digital Fandom ARMY Grup BTS di Indonesia) = Productivity of Media Fandom in Korean Popular Culture in Network Society (Digital Ethnography Study of ARMY of BTS in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Raden Roro Alia Tanti Prayukti, author
Pengaruh Budaya Komunikasi Berbasis Chat Terhadap Hubungan Parasosial Penggemar dan Idola K-pop: Studi Kasus Layanan Bubble = The Influence of Chat-based Communication Culture on the Parasocial Relationship of K-pop Idols and Fans: A Case Study of Bubble Service
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>