Amelia Natasha Hilal, author
Analisis strategi peer to peer fundraising sebagai bagian dari pemasaran digital : studi kasus kegiatan run to care 2019 oleh SOS Childrens Villages Indonesia = Peer to peer fundraising strategy as a part of digital marketing : a sase study of run to care 2019 by SOS Childrens Villages Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Nori Ayufi, author
PENGGUNAAN SALURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH BIDANG FOOD AND BEVERAGE SERVICE = Utilization of Digital Marketing Communication Channels in Food and Beverage Service Micro Small Medium Enterprise
2019
 UI - Tesis (Membership)
Nurina Ayuwardhani, author
Pengaruh interaksi melalui media digital terhadap kepercayaan konsumen pada merek (studi pada penggunaan media digital yang dimiliki Sampo Sunsilk dan Sampo Pantene) = The Effect of digital media interaction on consumers trust towards brand (study on the use of digital media by Sunsilk and Pantene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Hervina Waty, author
Analisis pengaruh online review terhadap minat pesan kamar hotel pada situs pemesanan hotel online = The analysis of the online review influence towards booking intention of hotel room on online booking website
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Tirsa Duhita Laksmihadiati, author
Akurasi pengukuran lengkung gigi rahang atas arah transversal hasil pemindaian laser model studi digital 3 dimensi = Acuracy of transverse measurement the upper arch on digital 3 dimension study models from laser scanning
2014
 UI - Tugas Akhir
<<   6 7 8   >>