Alghazy Nicola Bahsar, author
Perencanaan program pemasaran digital "Pilihan Cerdas untuk Mobil Berkualitas" melalui instagram untuk meningkatkan awareness Showroom Yansa Auto = Digital marketing program planning "Smart Choice for Quality Cars" through instagram to increase awareness of the Yansa Auto Showroom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Adinda Salsabila Putri Kusumah, author
Cultural Production through Digital Materiality: Dibalik Kampanye Komersial Key Opinion Leader (KOL) Pada Media Sosial Instagram = Cultural Production through Digital Materiality: Behind Commercial Campaign Key Opinion Leader (KOL) on Social Media Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Niena Kirana Riskyana, author
Bagaimana memaksimalkan peran hubungan masyarakat di media digital = How to maximize the role of public relations in the digital media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadiah Nur fatina, author
Preferensi Keluarga dalam Teknologi Media Digital sebagai Penyampai Dongeng = Family Preference in Digital Media Technology as a Media for Storytelling.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Ervirdi Rahmat, author
Kesesuaian prinsip jurnalisme dalam kegiatan Podcasting dan membangun komunitas audiens di media digital: studi kasus Box2box Indonesia = Principle Journalism on Podcasting and how to build an audince community in digital media: case study Box2box Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja