Evania Maharani Setiowati, author
The Role of Emotional Connection and K-Pop idol as Brand Ambassador in Driving Product/Services Purchase in Southeast Asia = Peran Koneksi Emosional dan Idola K-Pop sebagai Brand Ambassador dalam Mendorong Pembelian Produk/Jasa di Asia Tenggara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marcella, Henri
Algemeene bepalingen van wetgeving voor Nederlandsch-Indie / Henri Marcella
[publisher not identified], 1913
 Buku Klasik
Pasaribu, Amir, author
Riwajat musik dan musisi
Gunung Agung, [1953]
 Buku Teks
Pangaribuan, Anggi Ropininta, author
Analisis Penggunaan Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran SM Culture Universe (SMCU) oleh Agensi Musik Korea Selatan SM Entertainment = Transmedia Storytelling Analysis in SM Culture Universe (SMCU) Marketing Strategy by the South Korean Music Agency 'SM Entertainment'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadamega Dara Azzaria, author
Tren budaya populer Korea di Indonesia: Korean wave dan dampaknya terhadap generasi muda Jakarta 2002-2013 = Korean pop culture trend in Indonesia Korean wave and its impact to Jakarta young generation 2002-2013
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>