Muhammad Fahransyah, author
Instagram account musisi independen sebagai sarana promosi konten dan menjalin interaksi dengan penggemarnya = Instagram account of independent musician as promotion tool for content and establish interaction with fans
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shindy Rachmawati, author
Analisis pengaruh interaksi di media sosial terhadap emotional attachment, brand relationship quality, dan word of mouth pada musisi Indie dalam negeri = Analyzing the effect of social media interaction on emotional attachment brand relationship quality and word of mouth on local Indie musician
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Ruth Pinorsinta Febriani, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran musisi folk pop jalur indie asal Indonesia (studi pada: Pamungkas dan Adhitia Sofyan) = Analysis of marketing communication strategies for indie folk pop musicians from Indonesia (study on: Pamungkas and Adhitia sofyan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Devina Wahyu Andriani, author
Photocard eksklusif : relasi antara penggemar, idol, dan brand dalam budaya koleksi penggemar K-Pop = Exclusive photocard : relationships between fans, idols, and brands in K-Pop fan collection culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Rafly Febryan, author
Konstruksi Makna Merchandise Pada Penggemar Musik K-Pop Dilihat Dalam Perspektif Material Culture = Construction of Merchandise Meaning for K-Pop Music Fans Seen from a Material Culture Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>