Sella Enoviana, author
Perencanaan marketing public relations sebagai upaya meningkatkan Brand Awareness Pintek melalui Komunitas Duta Edupreneur = Marketing public relations program planning to Increase Pintek`s Brand Awareness through Duta Edupreneur Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Fahrinda Putri Poempida, author
The role of social media in Shaping Indonesia female beauty standard : study case of Tara Basro = Peranan influencer media sosial dalam membentuk standar kecantikan wanita Indonesia : studi kasus Tara Basro
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aulia Rossari Farmashinta, author
Pengaruh beauty vloggers sebagai opinion leaders terhadap brand purchase intention kosmetik lokal di Indonesia = The influence of beauty vloggers as opinion leaders to brand purchase intention of local cosmetic in Indonesia
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Sitanggang, Sabar, author
Pendapat pimpinan Partai Bulan Bintang tentang perubahan partai, motivasi berprestasi dalam politik dan kinerja pimpinan partai: tinjauan psikologi politik = Opinion from the leader of Partai Bulan Bintang about changing of the party, achieving motivation and leaders performance: a political psychological perspective
2007
 UI - Tesis (Membership)
Yulian Dwi Cahyo, author
Reaksi Ketubuhan sebagai Pemicu Ketertarikan Emosional: Refleksi terhadap Fenomena Korean Wave/Hallyu melalui Teori William James = Body Reactions as a Trigger of Emotional Attraction: Reflection on the Phenomena of Korean Wave/Hallyu through the Theory of William James
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   6 7 8   >>