Eunike Karen, author
Strategi Pemasaran Gamifikasi untuk Meningkatkan Keterlibatan Konsumen (Studi Kasus Brand Campina) = Gamification Marketing Strategy to Intensify Consumer Engagement (Case Study Campina Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Citra Aurellia, author
Analisis strategi marketing public relations untuk meningkatkan customer engagement dan brand advocacy (studi pada platform engagement collabonation oleh IM3 Ooredoo) = Analyzing the use of marketing public relations strategy to improve customer engagement and brand advocacy (study on the engagement platform collabonation by IM3 Ooredoo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis customer engagement brand wafer tango (studi kasus pada akun twitter @wafertango) = Analysis of customer engagement brand wafer tango (case study twitter account @wafertango)
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lynea Gianni, author
Aplikasi Customer Brand Engagement Terhadap Strategi Pemasaran UMKM Parfum Lokal Never Not = Customer Brand Engagement Application on The Marketing Strategy of Local Perfume Brand Never Not
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Al Ghazali Aprian, author
Analisis Strategi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Customer Engagement pada Brand Tenue de Attire di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy to Increase Customer Engagament of Tenue de Attire Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>