Miranda Margareth Cecilia, author
Analisis pengaruh advertising dan sales promotion terhadap brand equity studi pada LA Senza Indonesia = The influence of advertising and sales promotion towards brand equity study case LA Senza Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Vidi Hayu Mahendra, author
Analisis fisiologis penciptaan nilai pada suatu brand community: studi pada Indonesia Android Community = Analysis of phisiology value creation in a brand community: studies in Indonesia Android Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Mila Viendyasari, author
Analisis ekuitas merek sebagai basis strategi integrated marketing communication: Kasus nokia MobilePhone di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Pemanfaatan media sosial untuk branding studi deskriptif pemanfaatan media sosial oleh FC internazionale di Indonesia = Utilization of social media for branding descriptive study of utilization of social media by FC internazionale in Indonesia / Indra Setiawan
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rohana Ceria, author
Rancangan strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan brand awareness Laboratorium Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia = Integrated marketing communication strategic to improve brand awareness of Microbiology Laboratorium Clinic of Faculty of Medicine Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>