Shabahannisa Dzakira, author
Analisis penyebab kegagalan bauran pemasaran PT Toyota astra motor dalam penjualan mobil tipe etios = Analysis of failure marketing strategy PT Toyota astra motor in car sales of etios type
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Dinie Ulfa Amaliya, author
Analisis Kampanye Public Relations #SmallActsofLove Love Beuaty and Planet di Media Sosial Instagram = Analysis of the #SmallActsofLove Love Beauty and Planet Public Relations Campaign on Instagram Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Komala Sari, author
Strategi Kampanye Media Sosial (Instagram) K.H. Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = Social Media Campaign Strategy (Instagram) K.H. Ma'ruf Amin in the 2019 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Ilyas, author
Penggunaan sosial media dan perwujudan elaboration likelihood model pada strategi pemasaran politik : Studi kasus pada pesan politik kampanye Jokowi JK pada pilpres 2014 = Social media usage analysis and elaboration likelihood model application in political marketing strategy : Case study in Jokowi JK's political campaign message in presidential election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fadjar Isdijanto, author
Analisis strategi pemasaran PT. Asuransi Jasindo (persero) dalam menghadapi persaiangan di industri Australia kerugian Indonesia = Analysis of marketing strategy of PT. Asuransi Jasindo Ltd. in competing with loss insurance industry in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>