Yuda Satriya, author
Program bauran pemasaran untuk mengembangkan brand identity "IT private collection" dalam upaya mengembangkan jumlah basis konsumsi PT. "X"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Winda Prima Nurulita, author
Rancangan Program Humas Pemasaran untuk Meningkatkan Brand Awareness Khalayak terhadap Lensa Leinz = The Design of Marketing Public Relations Programs to Increase Brand Awareness of The Audience Towards Leinz Lenses
2019
 UI - Tugas Akhir
Clarissa Setyadi, author
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Riandra Khairina, author
Pengaruh brand knowledge dan brand relationship terhadap behavioral outcome pada konsumen remaja di Jakarta : studi kasus sepatu Vans = The influence of brand knowledge and brand relationship toward behavioral outcomes of adolescent consumers in Jakarta : case study Vans shoes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Almansyah Auriyanto, author
Analisis pengaruh brand experience es krim "Magnum" terhadap brand loyalty = Analysis influence of brand experience of "Magnum" ice cream towards brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>