Ignatia Sphati Kamala, author
Manajemen kaizen dan kepuasan konsumen di uniqlo (studi kasus di uniqlo cabang Summarecon Mall Serpong) = Kaizen management and uniqlo s consumer satisfaction (case study uniqlo branch Summarecon Mall Serpong) / Ignatia Sphati Kamala
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Anak Agung Ngurah Anom Kumbara, author
Penatalaksanaan pengobatan penyakit kronis oleh balian usada pada etnis bali
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Balai Pelestarian Nilai Budaya Bali, NTB dan NTT , 2017
 Artikel Jurnal
Buletin Manajemen
Depok : Departemen Manajemen FE-UI, 2005,
 Majalah, Jurnal, Buletin
Manajemen dan Usahawan Indonesia
Jakarta : LMFE-UI, 2006,
 Majalah, Jurnal, Buletin
balanced scorecard as the core of strategic management system
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>