Anti Arianti, Author
Peran komunikasi pemasaran dalam menarik perhatian konsumen ditengah padatnya pasar kartu kredit di indonesia
2005
 UI - Tesis (Membership)
Amalina Faza Syahida, author
Analisis strategi penggunaan media sosial instagram dan youtube dalam menghadapi perubahan perilaku konsumen selama pandemi covid-19 (Studi kasus: Traveloka Indonesia) = Media in facing changes in consumer behavior during the covid-19 pandemic (Case study: Traveloka Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adiyatmika
Tingkat orientasi pasar dan kinerja perusahaan
2001
 UI - Tesis (Membership)
Mariana Setjokusumo, author
Strategi peningkatan pangsa pasar PT Emdeki Utama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Adiani Ayudi Rahma, author
Studi eksplorasi proses manajemen perubahan di RSUD Pasar Rebo, Jakarta
Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>