Mia Dian Mareta, author
Pengaruh cause-related marketing terhadap sikap dan niat membeli konsumen. Studi Kasus : program lifebuoy berbagai sehat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
M. Haris Budiman, author
Analisis merek aspira berdasar model ekuitas merek berbasis konsumen (customer-based brand equity)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Aslam, author
Strategi pemasaran Astra Internasional dalam menghadapi persaingan Pasar Internasional : studi kasus pengaruh penjualan mobil impor terhadap pangsa Pasar Mobil Toyota Kijang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Darmadi Durianto, author
Strategi Menaklukkan Pasar
Gramedia Pustaka Utama, 2001
 Buku Teks
Khoo, Adam, author
Secrets of millionaire investors : cara anda mencapai kekayaan bersih sejuta dolar dengan berinvestasi di pasar saham
Elex Media Komputindo, 2009
 Buku Teks
<<   6 7 8   >>