Foster, Timothy R.V
Seratus Satu Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Elex Media Komputindo, 2002
 Buku Teks
Oka A. Yoeti, author
Customer service cara efektif memuaskan pelanggan
Pradnya Paramita, 2005
 Buku Teks
Lolyta Silvia, author
Perancangan costomer relationship management scorecard untuk pengukuran kinerja manajemen hubungan pelanggan dalam industri telekomunikasi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Shinta Widyastuty, author
Hidup tidak selamanya untuk menghindari luka: Information avoidance dan pengaruh tipe informasi dalam hubungan romantis terhadap keputusan untuk memberikan pasangan kado = Life isn't about avoiding bruises: Information avoidance and the influence of types of information in romantic relationship in order to give partner a gift
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia , 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Wright, Jeremy, author
Blog marketing : Cara baru yang revolusioner untuk meningkatkan penjualan, membangun merek anda, dan mendapatkan hasil yang luar biasa
Alex Media Komputindo, 2007
 Buku Teks
<<   3 4 5   >>