Sinaga, Saradeta Ursula, author
Analisis iklan Coca-Cola dalam 24 versi pada World Cup 2014 sebagai bentuk komunikasi global = The Analysis of Coca-Cola World Cup 2014 Advertisement in 24 Version as Global Communication Form
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Witri Suri, author
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tanggung jawab sosial perusahaan PT. Coca-Cola Indonesia (Studi deskriptif Implementasi program Community Learning Center Coca-Cola Foundation Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Umar Adiwinoto, author
Strategi pengembangan produk fanta pada PT Coca-Cola Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)
Susi Indriani, author
Hubungan antara pengelolaan modal kerja dengan profitabilitas perusahaan manufaktur di indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>