Muhammad Bagus Pambudi, author
Formulasi model matematis untuk pola keadaan persediaan botol kosong PT Coca Cola Amatil Indonesia pabrik Cibitung
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Bonni Perdhana Chaniago, author
Membangun Engagement Melalui Aktivitas Event & Social Media Digital Marketing & Consumer Activation Coca-Cola Amatil Indonesia = Build Engagement Through Event & Social Media Activity Digital Marketing & Consumer Activation Coca-Cola Amatil Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Analisis Strategi Distribusi Produk Coca-Cola Oleh PT Coca-Cola Distribution Indonesia di Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Novira Varadita, author
Analisis alat retorika dalam Schlagzeile iklan coca cola berbahasa Jerman dan Indonesia = Rhetorical tools analysis in coca cola advertising in German and Indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mulia Anggraini, author
Analisis perbandingan anrede dan anglizismen pada headline iklan coca-cola versi jerman dan versi indonesia = Comparative analysis of anrede and anglizismenon headline s coca-cola advertising german version and indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>