Kesulitan mahasiswa STBA LIA dalam menerjemahkan idiom bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia Sulistini Dwi Putranti
 Artikel Jurnal
Selly Balerina, author
Pengaruh nilai yang dipersepsikan konsumen terhadap keinginan membeli (studi pada toko offline dan online Gramedia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Suci Wulandari, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berkunjung ke museum dan implikasinya terhadap strategi pemasaran museum
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Sakila, author
Metode resita (penugasan) dalam pembelajaran menemukan gagasan dari artikel dan buku melalui membaca ekstensif
Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan, 2019
 Artikel Jurnal
Indah Wahyuningsih, author
Preferensi, sistem sosial, sikap dan keinginan berprilaku konsumen dalam memilih bank syariah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>