Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan nasabah sebagai prediktor dalam meningkatkan loyalitas nasabah
 Artikel Jurnal
Nainggolan, Sipakko Martua, author
Hubungan Kepuasan dan Loyalitas pada Produk Jasa Olahraga (Studi Kasus The Jak Mania Konsumen Persija)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hafizh Muhamad Boutros Hadianto, author
PENGARUH KUALITAS JASA DAN PRODUK TERHADAP INTENSI UNTUK MENGGANTI MEREK DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (MEREK MOBIL HONDA DI JAKARTA DAN SEKITARNYA) = PRODUCT AND SERVICE QUALITY CONTRIBUTION TO CUSTOMER SATISFACTION IN RELATION TO SWITCHING BRANDS: THE HONDA AUTOMOBILE INDUSTRY IN JAKARTA AND SURROUNDING AREAS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
O.K. Teguh Indrawan, author
Analisis hubungan persepsi kepuasan, kualitas layanan, nilai produk, dan keinginan membeli kembali produk tur wisata di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Mochamad Faisal Dahlan, author
Analisis kepuasan konsumen pada atribut produk AC di Jakarta : suatu telaah kasus perilaku pembelian produk AC
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>