Tri Candra Sakti K., author
Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen dan Motivasi Konsumen Pengguna ATM di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Dame, Ramsey, author
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan di perbankan: Studi kasus Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Risna Yusuf, author
Analisis kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank CIC Tbk: suatu tinjauan tentang pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Strategi peningkatan kualitas jasa pelayanan berdasarkan analisis kepuasan pasien askeskin di puskesmas
 Artikel Jurnal
Stefanie Hartanto, author
Pemindahan hak atas tanah yang dilakukan berdasarkan pengikatan jual beli (Kasus di Lippo Karawaci) = The transfer of rights over land which is conducted through agreement to bind sale and purchase (Case in Lippo Karawaci)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   5 6 7   >>