Diana Putri, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan nasabah terhadap merek BNI syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Niken Purbasari, author
Analisis sikap konsumen mahasiswa terhadap nilai fungsional dan simbolik dari suatu merek : Studi kasus handphone merek NOKIA dan SIEMENS serta jam tangan merek SEIKO dan GUESS
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Atkin, Douglas, author
Membangun kesetiaan merek : bagaimana pemasaran berbasis komunitas melejitkan keuntungan dan mematenkan merek
B-First , 2006
 Buku Teks
S. Rizkiani Nuria Putri, author
Analisis pengaruh kepercayaan pada merek dan sikap pada iklan terhadap sikap pada merek dan purchase intention : studi kasus : Iklan Activia Versi 30' with price TAG
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Rizka Salsabila, author
Analisis pengaruh pengalaman merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek Citilink di Bandar Udara (Bandara) Soekarno Hatta = Analysis of the influence of brand experience, brand trust, and customer satisfaction on Citilink brand loyalty at Soekarno Hatta Airport
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>