Ideologi patriaki di balik iklan telepon genggam sony ericsson Isbandi dan Fajar Junaedi
 Artikel Jurnal
Dwi Aprilia, author
Segmentasi archetypal pada pasar telepon seluler:(studi kasus: nokia, sony ericsson samsung dan motorola)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Savitri Rahmawati, author
Analisis metafora bahasa Jepang pada iklan telepon genggam
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Yustinus Kristyanto Nugroho, author
Analisis perbandingan tingkat kepentingan dan evaluasi konsumen antara pemakai handphone sony ericsson, nokia, dan samsung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Bayu Wibiyanto, author
Analisis terhadap ekuitas merk Sony Ericsson
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>