Heri Nova Putra Berlian, author
Analisis Efektivitas iklan dalam edukasi produk telepon genggam pintar : studi kasus: Nokia dan research in motion (BlackBerry) = An analysis on the effectiveness of advertisement in educating features smartphone product : case study Nokia and research in Motion (blackberry)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Program komunikasi pemasaran "Sony Ericsson: Your Soulmate" PT. Sony Ericson Mobile Communication International AB 20005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Ikhdar, author
Pengaruh performance, informasi dan merek produk terhadap kepuasan dan penyesalan serta hubungannya dengan niat pembelian ulang: Studi perbandingan handphone merek Nokia vs Sony Ericsson
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Konstruksi sosial media baru dan budaya komunikasi: penggunaan telepon genggam pada remaja millennial
Thesis: Jurnal Penelitian Ilmu Komunikasi, V (3) September-Desember 2006: 111-132, 2006
 Artikel Jurnal
Muhammad Hanif, author
Ideologi di balik seksisme dan rasisme David Brent dalam The Office = Ideology behind David Brent's Sexism and Racism in The Office
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>