Putri Nurdianty Nurdin, author
Analisis perilaku masa lalu, sikap terhadap pembelian produk tiruan, serta karakteristik individu terhadap intensi pembelian produk luxury handbag original dan tiruan: studi pada konsumen muda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Aditya Eka Putra Darmawan, author
Analisis pengaruh penggunaan atribut Moto GP terhadap keputusan pembelian konsumen produk sepeda motor di Indonesia (studi terhadap merek Yamaha di Indonesia) = Analyzing the effect in using MotoGP's attributes towards indonesian consumer buying decision in motorcycle product (a study towards Yamaha brand in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Poluan, Jane Grace, author
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Qoriyah, author
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan pembelian pada konsumen sabun mandi "LUX" di FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Rutiatik Ruslim, author
Analisis kebijakan menghapus ketentuan kandungan lokal untuk produk susu serta implikasinya terhadap usaha peternakan sapi perah
Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>