Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia") = Analysis the perception influence of sales promotion on purchase decision of the brands (study on mineral water package product "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ratna Endatetha, author
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fajri Satria Hidayat, author
Analisis Pengaruh Faktor Produk, Promosi dan Harga pada Keputusan Pembelian Jasa Jaminan Sosial Oleh Pekerja Informal Bukan Penerima Upah = Analysis of the Influence of Product, Promotion and Price Factors on Purchasing Decisions of Social Security Services byInformal Workers Non Wage Recipient fields
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Mochamad Faisal Dahlan, author
Analisis kepuasan konsumen pada atribut produk AC di Jakarta : suatu telaah kasus perilaku pembelian produk AC
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Hendri Batubara, author
Strategi Marketing Public Relations (MPR) berupa Promosi dan Sponsorship untuk Mempengaruhi Konsumen dalam Keputusan Pembelian: Studi Produk Perawatan Nayi Johnsons Baby
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
<<   3 4 5   >>