Ratna Dewi, author
Analisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian (objek penelitian: Eiger) = The effect analysis of brand image, product quality and price on purchase intention (study object: Eiger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Rauzatam Mardiah, author
Pengaruh artibut produk terhadap keputusan pembelian tas elizabeth / Rauzatam Mardiah
Politeknik Negeri Medan, 2017
 Artikel Jurnal
Maria Artanti, author
Pengaruh faktor sub-budaya agama, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk "Hape Esia Hidayah"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Aisha Rachmani, author
Analisis hubungan antara atribut produk terhadap sikap konsumen (studi eksperimen atribut produk Nestle Fitnesse)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Delina Endang Mawarni, author
Analisis Perkiraan Anggaran Total dan Pemilihan Bauran Promosi Pemasaran Produk Obat Etikal pada Perusahaan Farmasi: Studi Kasus PT Indofarma (Persero), Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
<<   4 5 6   >>