Aulia Rizka Destiana, author
Pengaruh Atribut Intrinsik dan Ekstrinsik pada Produk Makanan Bersertifikat Halal terhadap Niat Pembelian Konsumen = Impact of Intrinsic and Extrinsic Attributes on Halal Certified Food Products on Consumer Purchase Intentions
Sekolah Kajian Stratejik Dan Global Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Strategi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel dalam Mempertahankan Posisi Pasar Sebagai Market leader (Studi Kasus terhadap Simpati Nusantara dan Kartu Halo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Analisis bauran promosi PT. Pandu Siwi Internusa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Andi Nuryanto, author
Analisis persepsi konsumen terhadap atribut-atribut produk pakaian merek Lois Jins
2001
 UI - Tesis Membership
Analisis atribut produk obat sakit kepala pada beberapa merek obat sakit kepala
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
<<   5 6 7   >>