Proses pembelajaran konsumen melalui pesan suatu iklan; studi terhadap iklan sabun lux Irsan Tricahyadinata
 Artikel Jurnal
Fery Mulyana, author
Pengaruh endorser dalam iklan televisi Sabun Lux terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen: suatu telaah terhadap produk global = The influence of endorser in a Lux Soap television commercial towards the consumer' purchasing decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Aritonang, Dedi, author
Analisa dan Pembahasan Hasil Penelitian Media Komunikasi Iklan Sabun Lux
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Nining Wirawan, author
Kecenderungan pesan iklan sabun mandi di media cetak Tahun 1979-1988 (Suatu analisa isi iklan sabun mandi di Majalah Wanita Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Victor Abdi Negara, author
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli : Studi kasus : Sabun mandi cair lux ekstrak green tea
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>