Safira Rivani, author
Peran dan strategi efektif pemasaran media sosial untuk usaha mikro, kecil dan menengah = The Role and effective strategies of social media marketing for micro, small and medium enterprises
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kefas Marshall Dimitri Bangun, author
Analysing the Implementation of Guerrilla Marketing Strategy by Small and Medium Enterprises: A Comprehensive Study on Benefits and Drawback = Analisis Implementasi Strategi Pemasaran Gerilya oleh Usaha Kecil dan Menengah: Studi Komprehensif tentang Manfaat dan Kekurangan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Rina Katarina Sari, author
Strategi pemasaran di PDII-LIPI tinjauan terhadap beberapa produk jasa kesiagaan informasi dalam tahapan daur hidupnya
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Hari Gumuruh Soeparto, author
Strategi pengembangan industri konstruksi melalui analisis produktifitas dan pengaruh lingkungan usaha
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Disertasi (Membership)
Hari Gumuruh Soeparto, author
Strategi pengembangan industri konstruksi melalui analisis produktivitas dan pengaruh lingkungan usaha sebuah pendekatan meso ekonomi agregatif
2007
 UI - Disertasi (Membership)
<<   3 4 5   >>