Anak Agung Ayu Dita Suci Pramesti, author
Program komunikasi pemasaran mengacu pada hedonic shopping motives: perencanaan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness merek perawatan kulit wajah Chavvoskin = Marketing communications program refer to hedonic shopping motives: marketing communications strategy to increase brand awareness of facial skin care brand Chavvoskin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Mahastuti Dian Arini, author
Pengaruh kepercayaan, nilai, dan loyalitas konsumen dalam pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
M. Haris Budiman, author
Analisis merek aspira berdasar model ekuitas merek berbasis konsumen (customer-based brand equity)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Sihite, Ester Lydya Natalina, author
Analisis hubungan coolness dan citra merek terhadap preferensi merek (studi pada ponsel pintar iphone) = Analysis of relationship between coolness and brand image toward brand preference study iphone smartphone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Rakha Khansa Nabila Asril, author
Interaksi Parasosial Sebagai Strategi Pengembangan Hubungan Merek dan Konsumen (Merek Skincare Skin Game) = Parasocial Interactions As Consumer-Brand Relationship Strategy (Skincare Brand Skin Game)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja