Rudy Hermanto Nandar, author
Analisis dan penilaian strategi pemasaran pada perusahaan pemangunan permukiman baru (kota baru) Bumi Serpong Damai
1995
 UI - Tesis (Membership)
Permasalahan dalam peluncuran produk baru ke pasar (Studi kasus peluncuran produk X dari perusahaan multinasional Y)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Hanung Budya Yuktyanta, author
Pengembangan produk baru sebagai alat strategis untuk meraih keunggulan di pasar yang bersaing
1998
 UI - Tesis (Membership)
Bentukan baru dari instrumen pasar modal
Yayasan Pusat Pengkajian Hukum, 1992
 Buku Teks
Touw Antonius Andrianto, author
Investasi produk baru pada pasar farmasi nasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>