Meylina Puspitasari, author
Persepsi khalayak sasaran terhadap iklan susu formula untuk ibu hamil di televisi studi kualitatif terhadap ibu hamil di puskesmas Bogor Timur tahun 2008
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Cyntia Claudia, author
Analisis Resepsi Iklan Layanan Masyarakat Bertema Kesehatan: Studi Kasus Kampanye Covid-19 `Ingat Pesan Ibu` = Reception Analysis of Health Themed Public Service Ads: A Case Study of the Covid-19 Campaign “Ingat Pesan Ibu”
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Joseph Purnama, author
Analisa positioning PT. Asuransi Astra Buana di Segmen Pasar Broker Asuransi
2001
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh iklan pada keputusan ibu rumah tangga dalam mengkonsumsi susu balita (Dencow Balita 1 plus).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Ahmad Sadariskar, author
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap tingkat afeksi: studi kasus iklan produk susu bubuk Dancow bagi Ibu-ibu di RW 08 Kelurahan Kampung Melayu Jakarta Timur = The influence of TV advertisement exposures to the affection of mothers toward milk product: a case study of Dancow's TV commercial advertisement to the mothers with children aged 1-5 years, RW 08, Kelurahan Kampung Melayu, East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>